Di Bologna, Pemuda Berdarah Indonesia Kawal Gawang Juventus

By Anju Christian Silaban - Jumat, 26 Mei 2017 | 19:00 WIB
Penjaga gawang muda Juventus, Emilio Audero Mulyadi.
JUVENTUS
Penjaga gawang muda Juventus, Emilio Audero Mulyadi.

 Penjaga gawang Juventus berdarah Indonesia, Emil Audero, segera mendapatkan debut pada kompetisi Serie A - kasta teratas Liga Italia.

Hal itu dikonfirmasi Allegri menjelang duel antara Juventus dan tuan rumah Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Sabtu (27/5/2017). Itulah laga pamungkas tim beralias I Bianconeri pada liga musim ini.

"Besok, Audero akan berdiri di bawah mistar," kata Allegri.

Apabila Allegri memenuhi janjinya, Audero pun bakal melakoni partai resmi pertama bersama Juventus. Dia sudah mendapatkan promosi sejak 2015, tetapi belum pernah mendapatkan jatah tampil karena kalah bersaing dengan Gianluigi Buffon dan Neto.

Audero berpeluang tampil karena laga tersebut tidak lagi penting buat Juventus, yang sudah mengunci scudetto untuk kali keenam secara beruntun.

Baca juga: Pelabuhan Zidane Setelah Hengkang dari Real Madrid

Terlebih lagi, Neto selaku kiper kedua, sudah mendapatkan menit bermain saat Juventus menang 2-0 atas Lazio pada final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Rabu (17/5/2017).

Adapun Buffon diproyeksikan tampil saat Juventus melawan Real Madrid pada partai final Liga Champions di Stadion Millenium, Sabtu (3/6/2017).

Pada laga debutnya nanti, Audero bakal dikawal sejumlah pemain belakang sarat pengalaman, kecuali Giorgio Chiellini yang mengalami masalah kebugaran.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.