Keisuke Honda Ucapkan Selamat Tinggal kepada Milan

By Selasa, 23 Mei 2017 | 09:01 WIB
Gelandang AC Milan, Keisuke Honda, tampil dalam laga Serie A kontra Sassuolo, di Stadion Mapei, 6 Maret 2016.
VINCENZO PINTO/AFP
Gelandang AC Milan, Keisuke Honda, tampil dalam laga Serie A kontra Sassuolo, di Stadion Mapei, 6 Maret 2016.

Keisuke Honda memastikan pergi dari AC Milan pada akhir musim ini. Pemain asal Jepang ini juga berharap bisa kembali lagi ke San Siro pada suatu saat nanti.

Honda mendarat di San Siro pada Januari 2014 sehingga dia sudah tiga setengah tahun berkostum Rossoneri. Sayang, menit bermainnya sangat minim, terutama pada musim 2016-2017.

Ya, pada musim ini Honda hanya mendapat jatah bermain selama 131 menit. Jumlah itu dia peroleh dari tujuh kali bermain dalam ajang Serie A.

Namun pemain berusia 30 tahun tersebut mampu menunjukkan performa yang bagus. Saat melawan Bologna, Minggu (21/5/2017), dia mencetak gol untuk membawa Milan menang 3-0.

Alhasil, raihan tiga poin dari laga tersebut memastikan Milan tampil pada Liga Europa musim depan. Tampaknya gol itu menjadi kado perpisahan Honda dengan klub merah-hitam tersebut.

"Para penggemarku tersayang, terima kasih," demikian pesan Honda yang diterbitkan oleh Kyodo News.

"Sudah tiga setengah tahun yang penuh tantangan, tetapi karena itu saya tumbuh sebagai pribadi. Saya akan meninggalkan Milan setelah musim ini, tetapi saya berharap bisa bertemu lagi dengan kalian, mungkin saat saya bukan pemain lagi. Siapa yang tahu bagaimana kita akan bertemu lagi?"

"Saya akan terus bekerja keras setiap hari untuk mencapai tujuanku. Forza Milan!"

Milan mendapatkan Honda secara gratis karena dia berstatus bebas transfer saat meninggalkan CSKA Moscow pada Januari 2014. Klub Rusia tersebut membeli Honda dari VVV-Venlo dengan harga 6 juta euro pada Januari 2010.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.