Rekan-rekan Pesta di Ruang Ganti, Buffon Main Sepak Bola Bersama Anak-anak Pemain Juventus

By Theresia Simanjuntak - Senin, 22 Mei 2017 | 17:43 WIB
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, merayakan scudetto Serie A 2016-2017 usai mengalahkan Crotone 3-0 di Juventus Stadium, Torino, Italia pada 21 Mei 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, merayakan scudetto Serie A 2016-2017 usai mengalahkan Crotone 3-0 di Juventus Stadium, Torino, Italia pada 21 Mei 2017.

Gianluigi Buffon melakukan perayaan juara Serie A 2016-2017 berbeda dengan rekan-rekannya di Juventus. Ketika para teman setim berpesta di ruang ganti, sang kapten malah bermain sepak bola bersama anak-anak pemain Juve.

Juventus memastikan diri menyabet scudetto untuk kali keenam secara beruntun usai mengalahkan Crotone pada pekan ke-37 Serie A musim ini, Minggu (21/5/17).

I Bianconeri berhak mengangkat trofi Serie A setelah pertandingan. Kendati Liga Italia menyisakan satu partai lagi, duel melawan Crotone merupakan partai kandang terakhir mereka di Serie A 2016-2017.

Setelah seremonial pengangkatan trofi, sebagian besar pemain Juve seperti Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, Juan Cuadrado, dan sebagainya langsung masuk ke ruang ganti pemain untuk melanjutkan kegembiraan mereka.

Hal ini terlihat dari video perayaan yang diunggah akun media sosial Juventus. Akan tetapi, ada satu pemain yang tak terlihat pada video tersebut, yakni Buffon.

Kealpaan kiper berusia 38 tahun itu di ruang ganti Juve akhirnya menemukan jawaban lewat video lain yang beredar di media sosial.

Buffon ternyata menjadi penjaga gawang dari dalam laga mini nan santai di Juventus Stadium yang dimainkan anak-anak para awak Juve.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X