TOPIK TERPOPULER
Senad Lulic dalam laga Serie A antara Lazio dan Atalanta di Stadio Olimpico, 15 Januari 2017.
MARCO ROSI/GETTY IMAGES
Senad Lulic dalam laga Serie A antara Lazio dan Atalanta di Stadio Olimpico, 15 Januari 2017.

'Lazio Kalah dengan Kepala Tegak'

ROMA, JUARA.net - Senad Lulic menyatakan bahwa Lazio tetap patut berbangga hati kendati kalah 0-2 dari Juventus dalam final Coppa Italia pada Rabu (17/5/2017).

Mimpi Lazio untuk mengakhiri musim dengan trofi sudah berakhir. Dalam laga final yang digelar di Stadion Olimpico tersebut, mereka kalah dua gol tanpa balas.

Gol Juventus masing-masing diciptakan oleh Dani Alves (12') dan Leonardo Bonucci (24').

Kendati kecewa karena gagal merengkuh titel juara, Senad Lulic menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya tidak berkecil hati.

"Memang terdapat perasaan kecewa karena kami kalah di partai final, tetapi Anda harus belajar dari situasi sepert ini. Kami kalah dengan kepala tegak," kata pemain asal Bosnia itu seperti yang dikutip Football Italia.

Menurut Lulic, Albiceleste telah menampilkan performa yang memuaskan sepanjang musim 2016-17 ini, mengingat mereka berhasil meraih target untuk finis di lima besar dan lolos ke kompetisi Eropa.

Gelandang berusia 31 tahun tersebut yakin mereka mampu bangkit ketika menghadapi Inter Milan (21/5/2017) dan Crotone (28/5/2017) dalam laga lanjutan Serie A.

"Sejauh ini, musim berjalan dengan sangat baik dan ini belum berakhir. Jadi, kami harus mampu tetap melanjutkannya," tutur Lulic.

"Kami ingin mengakhiri musim dengan dua hasil positif melawan Inter dan Crotone agar finis di peringkat keempat," lanjutnya menambahkan.

  • Penulis : Evans Simon
  • Editor : Estu Santoso
  • Sumber: Football Italia
TOPIK :

Komentar