Direktur Inter Milan Bahas Kemungkinan Rekrut Conte

By Anju Christian Silaban - Senin, 15 Mei 2017 | 01:00 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga semifinal Piala FA kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 22 April 2017.
IAN KINGTON/AFP
Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga semifinal Piala FA kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 22 April 2017.

 Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, membahas peluang perekrutan Antonio Conte dari Chelsea, pada bursa transfer musim panas 2017.

Conte diwartakan masuk daftar buruan tim beralias I Nerazzurri untuk jabatan pelatih. Kursi tersebut tengah lowong setelah pemecatan Stefano Pioli.

Banyak pihak meragukan kans Inter Milan. Sebab, Conte memiliki masa lalu cukup kuat dengan Juventus dan baru saja meraih gelar Premier League bersama Chelsea.

Lantas, seberapa yakin Ausilio selaku sosok yang bertanggung jawab dalam pencarian pelatih, untuk merayu Conte?

"Saya tidak mengetahui apakah kami mampu meyakinkan Antonio Conte atau sosok lainnya. Kami menyadari ada beberapa pelatih hebat di luar sana, tetapi terikat kontrak," ucap Ausilio.

Baca juga: Haruskan Liga 1 Lebih "Kejam" daripada Premier League?

Tidak cuma itu, Inter Milan juga diyakini bakal kesulitan untuk merekrut pelatih hebat. Sebab, mereka dipastikan tidak tampil di Eropa musim depan.

Alih-alih melihat kondisi tersebut sebagai kerugian, Ausilio malah menangkap sisi positifnya.

"Situasi klasemen saat ini sebenarnya bisa menjadi keuntungan. Sebab, kami memiliki waktu untuk membangun tim bersama-sama," kata Ausilio.

Selain conte, nama Diego Simeone juga masuk daftar kandidat pelatih I Nerazzurri, julukan Inter Milan. Pemilik nama terakhir terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga 30 Juni 2018.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X