El Shaarawy Ungkap Penyebab Kemarahan Edin Dzeko

By Septian Tambunan - Selasa, 25 April 2017 | 19:01 WIB
Striker AS Roma, Edin Dzeko (kiri), berduel dengan bek Pescara, Cesare Bovo, dalam laga Serie A di Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia, Pescara, Italia, pada 24 April 2017.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Striker AS Roma, Edin Dzeko (kiri), berduel dengan bek Pescara, Cesare Bovo, dalam laga Serie A di Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia, Pescara, Italia, pada 24 April 2017.

Winger AS Roma, Stephan El Shaarawy (24), membeberkan penyebab kemarahan Edin Dzeko (31) dalam laga Serie A - kasta teratas Liga Italia - kontra Pescara di Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia, Senin (24/4/2017).

Pertandingan tersebut dimenangi AS Roma dengan skor 4-1. Gol I Giallorossi dicetak oleh Kevin Strootman (menit ke-44), Radja Nainggolan (45'), dan Mohamed Salah (48', 60'), sedangkan gol Pescara datang dari lesakan Ahmad Benali (83').

"Dzeko kesal karena tidak mencetak gol. Kita semua tahu bahwa dia sangat ingin mencetak gol di setiap pertandingan, apalagi sekarang dia merupakan top scorer liga," kata El Shaarawy.

"Anda mesti bisa memahami reaksi Dzeko. Namun, di sisi lain Anda juga harus menghormati keputusan pelatih," ucap El Shaarawy.

Terkait sikap Dzeko, pelatih Roma, Luciano Spalletti, mengaku akan merespons dengan cepat.

Baca Juga:

"Saya tidak sadar kalau Dzeko marah karena saya menyapa semua pemain setelah laga usai. Saya akan mengurus hal ini sesegera mungkin," ujar Spalletti.

Dalam duel menghadapi Pescara, Dzeko sekadar memberikan assist kepada Nainggolan. Kendati tidak menceploskan gol, dia tetap menjadi pencetak gol terbanyak sementara Serie A bersama striker Torino, Andrea Belotti (25 gol).

Uniknya, Belotti juga cuma menyumbangkan satu assist saat timnya menang 3-1 atas Chievo di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (23/4/2017).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : , AS Roma


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X