Spalletti Janji Bicara dengan Edin Dzeko

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 25 April 2017 | 09:41 WIB
Reaksi pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, dalam pertandingan Serie A kontra Atalanta di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 15 April 2017.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Reaksi pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, dalam pertandingan Serie A kontra Atalanta di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 15 April 2017.

Kemenangan 4-1 AS Roma atas Pescara diwarnai aksi ngambek salah satu strikernya, Edin Dzeko, karena diganti. Pelatih I Giallorossi, Luciano Spalletti, mengatakan akan berbincang dengan eks pemain Manchester City tersebut sesegera mungkin.

Dzeko bermain selama 71 menit sebelum Clement Grenier masuk menggantikannya pada laga di Stadio Adriatico, Pescara, Senin (25/4/2017), pada lanjutan Serie A tersebut.

Spalletti bukan tanpa alasan menarik pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

"Saya tidak sadar kalau Dzeko marah, karena saya menyapa semua pemain setelah laga usai. Saya akan mengurus hal ini sesegera mungkin," kata Spalletti.

Baca Juga:

Di sisi lain, dia punya alasan sendiri untuk menarik keluar Dzeko.

"Dia satu-satunya penyerang saya dan saya takkan mau bermain tanpa dia. Saya mengganti dia dengan Grenier karena dia sudah bermain sepanjang tahun. Emerson dan Paredes juga demikian, dan saya menarik mereka keluar," kata Spalletti.

"Kalau saja saya punya lebih banyak pilihan di lini depan, saya akan mengganti Stephan El Shaarawy dan Mohammed Salah untuk mencegah mereka cedera," kata Spalletti.

AS Roma saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 75 poin.

Mereka unggul empat angka dari Napoli di urutan ketiga, tetapi di saat yang sama tertinggal delapan poin dari Juventus yang menguasai puncak klasemen Liga Italia.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X