Tiga Pencapaian Luar Biasa Juventus di Mata Allegri

By Septian Tambunan - Senin, 24 April 2017 | 07:36 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Genoa dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 23 April 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Striker Juventus, Paulo Dybala (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Genoa dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 23 April 2017.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (49), angkat bicara setelah timnya menang 4-0 atas Genoa dalam laga Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Juventus Stadium, Minggu (24/4/2017).

Gol Juventus dicetak oleh lesakan bunuh diri Ezequiel Munoz (menit ke-17), Paulo Dybala (19'), Mario Mandzukic (41'), dan Leonardo Bonucci (64').

"Anak-anak bermain dengan cara yang benar. Tidak mudah menjalani pertandingan ini setelah pertarungan menguras energi dan konsentrasi di Liga Champions," kata Massimiliano Allegri seusai laga seperti dilansir dari situs resmi klub.


Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Genoa di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 23 April 2017.(MARCO BERTORELLO/AFP)

Kendati sukses melanjutkan performa gemilang saat menahan imbang FC Barcelona 0-0 dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (19/4/2017), Allegri menilai pasukannya masih dapat meningkatkan kemampuan.

"Kami bukan mesin yang sempurna karena masih ada ruang untuk berkembang. Akan tetapi, tim telah menjalani musim dengan hebat," ujar Allegri.

Baca Juga:

"Meraih 83 poin dengan menyisakan lima laga Serie A, melaju ke final Coppa Italia, dan melangkah hingga semifinal Liga Champions merupakan pencapaian cukup luar biasa," tutur Allegri.

Juventus memang masih sering melakukan kesalahan. Mereka bahkan lebih sering kehilangan bola (24 kali) dibandingkan Genoa (22).

Namun, Juventus memiliki Mario Mandzukic. Klub berjulukan I Bianconeri ini selalu menang dalam 20 pertandingan di semua kompetisi setiap Mandzukic menggetarkan jala musuh!


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Opta, Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X