Begini Isi Proposal Kontrak Baru Vincenzo Montella

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 20 April 2017 | 23:45 WIB
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Palermo di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 9 April 2017.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Palermo di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 9 April 2017.

Kinerja pelatih Vincenzo Montella pada musim ini dikabarkan telah membuat pemilik baru AC Milan terkesan. Ada hal-hal yang layak dicermati pada isi kontrak baru sang pelatih.

Konsorsium Rossoneri, Sport Investment Lux, yang dipimpin oleh Yonghong Li, disebut telah memutuskan bahwa penandatanganan kontrak baru buat Vincenzo Montella adalah salah satu prioritas utama klub. Semua untuk menatap musim kompetisi 2017-2018.

Montella impresif bersama AC Milan. Dengan materi pas-pasan tanpa belanja pemain besar-besaran, dia mampu membawa AC Milan masih bersaing memperebutkan tiket ke Liga Europa musim depan.

Saat ini, AC Milan sudah mengumpulkan sembilan poin atau lebih banyak daripada perolehan musim kemarin pada periode yang sama.

Gaji Montella dinaikkan, dari 2,2 menjadi 3 juta euro per tahun.

Montella berperan membuat tim kembali memiliki determinasi untuk selalu bertarung di atas lapangan. Musim ini, Milan berkali-kali bisa menyelamatkan hasil walaupun sempat tertinggal lebih dulu dari lawan.

Bukan itu saja, Montella juga mematangkan banyak pemain muda jebolan akademi Milan yang musim lalu sudah diorbitkan Sinisa Mihajlovic. Kiper Gianluigi Donnarumma, Davide Calabria, dan Manuel Locatelli kini semakin menjanjikan buat masa depan klub.

Mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain-pemain yang sempat terbuang dari klub lain seperti Suso, Gerard Deulofeu, Mario Pasalic, dan Jose Sosa juga menjadi kredit positif Montella.

Pada Selasa (18/4/2017), Montella diketahui sudah menggelar pembicaraan awal dengan CEO dan direktur olahraga baru Milan, Marco Fassone serta Massimiliano Mirabelli.

Dua hari kemudian, Repubblica mengklaim sudah mengetahui isi kontrak baru yang akan ditawarkan Milan kepada Montella.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : Repubblica


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.