Lorenzo Insigne Bikin Rekor, Napoli Tempel Roma

By Septian Tambunan - Senin, 10 April 2017 | 04:07 WIB
Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lazio dalam pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 9 April 2017.
ALBERTO PIZZOLI/AFP
Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lazio dalam pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 9 April 2017.

Napoli berhasil mengalahkan Lazio 3-0 dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (9/4/2017).

Gol Napoli dicetak oleh Jose Callejon (menit ke-25) dan Lorenzo Insigne (51', 90+2').

Berdasarkan catatan Lega Serie A, Napoli memang tampil begitu mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 57 persen. Dari segi peluang, klub berjulukan Partenopei ini memiliki 11, sedangkan Lazio mempunyai 12 kesempatan.

Mengambil inisiatif serangan sejak awal laga, Napoli baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-25. Bermula dari operan datar Marek Hamsik, Callejon dengan mudah mencocor si kulit bulat. Skor 1-0 untuk pasukan Maurizio Sarri ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Napoli semakin meningkatkan intensitas gempuran. Hasilnya muncul pada menit ke-51 ketika Insigne dengan mudah menyontek bola dari umpan lambung Allan.

Tak mengendurkan serangan hingga pengujung pertandingan, Napoli akhirnya mampu menyempurnakan keunggulan setelah Insigne mengemas gol keduanya pada menit ke-90+2.

Baca Juga:

Bagi Insigne, dua gol ke gawang Lazio membuat dia telah menceploskan 14 gol di ajang Serie A musim 2016-2017, sekaligus mengukir rekor tertajam dalam satu musim!

Insigne mematahkan torehan terbaik dia pada musim lalu (12 gol).

Kemenangan di markas Lazio membuat Napoli bertahan di posisi ketiga klasemen dengan raihan 67 poin. Mereka terus menempel Juventus (77) dan AS Roma (71) yang menghuni dua peringkat teratas.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.