Napoli Gagal Ambil Keuntungan dari Performa Buruk Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 April 2017 | 03:51 WIB
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, berebut bola dengan pemain bertahan Napoli, Elseid Hysaj, di partai lanjutan Liga Italia, Minggu (2/4/2017) waktu setempat.
CARLO HERMANN/AFP
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, berebut bola dengan pemain bertahan Napoli, Elseid Hysaj, di partai lanjutan Liga Italia, Minggu (2/4/2017) waktu setempat.

 Bentrok dua tim papan atas antara Napoli kontra Juventus berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion San Paolo, Minggu (2/4/2017) waktu setempat. Kedua gol yang lahir di laga ini masing-masing diciptakan Sami Khedira dan Marek Hamsik.

Juventus langsung tampil menggebrak dengan membuka keunggulan 1-0 saat pertandingan baru berusia 7 menit.

Berawal dari umpan Miralem Pjanic, Rafael dipaksa memungut bola dari dalam gawangnya setelah tendangan kaki kanan Sami Khedira dari dalam kotak penalti tak sanggup dibendungnya.

Gol tersebut membuat La Vecchia Signora - julukan Juventus - telah menghasil 9 gol sejauh musim ini dalam 10 menit pertama laga bergulir.

Namun, merespons gol itu Napoli dengan cepat mengambil kendali permainan. Skuat asuhan Maurizio Sarri berulang kali menebar ancaman di lini pertahanan Juventus.

Baca Juga:

Salah satu peluang bagus Napoli terjadi pada menit ke-34. Setelah menerima umpan dari Marek Hamsik, Dries Mertens melepaskan sepakan kaki kiri dalam kotak penalti Juventus, namun upaya tersebut sanggup digagalkan Gianluigi Buffon.

Tepat satu jam pertandingan bergulir, tim tuan rumah akhirnya bisa mencetak gol balasan.

Gol yang membuat skor imbang 1-1 dicetak Hamsik dengan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti Juventus seusai menerima umpan terobosan dari Mertens.

Hingga 85 menit laga berlangsung, menurut Soccernet, Napoli bisa menciptakan 17 peluang dan 4 di antaranya tepat sasaran.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.