Mauro Icardi Mau Memperkuat Inter Milan Selamanya

By Septian Tambunan - Kamis, 30 Maret 2017 | 08:31 WIB
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, beraksi dalam laga Serie A kontra Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 12 Maret 2017.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, beraksi dalam laga Serie A kontra Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 12 Maret 2017.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi (24), mengungkapkan harapan dia dalam sesi wawancara dengan Inter Channel, Rabu (29/3/2017).

Pertama-tama, Mauro Icardi ditanyai soal masa depan bersama Inter Milan.

"Saya sudah sering menjawab pertanyaan ini," kata Icardi.

"Saya ingin bertahan di sini selamanya. Saya merupakan kapten dari klub hebat. Saya dan keluarga senang tinggal di Milan," ucap dia lagi.

Penyerang kelahiran Rosario, Argentina, ini juga mengaku kemampuannya dapat semakin dahsyat.

Baca Juga:

"Saya masih bisa terus berkembang. Selalu ada ruang untuk melakukannya dan saya juga baru berusia 24 tahun," ujar Icardi.

"Apa yang bisa saya tingkatkan? Orang mengatakan saya tidak dapat membantu tim mencetak gol, tetapi kenyataannya saya mampu memberikan assist. Saya masih bisa mengembangkan banyak hal," tutur Icardi.

Seperti dilansir situs Transfermarkt, musim ini Icardi telah menceploskan 20 gol dari 27 penampilan di Serie A. Selain itu, dia juga sanggup melayani rekan-rekannya dengan torehan sembilan assist.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Inter Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X