Hotel Juventus di Napoli Dapat Pengamanan Ketat

By Kamis, 30 Maret 2017 | 05:45 WIB
Bek Juventus, Mehdi Benatia (kiri), merayakan gol pertama timnya yang ia cetak ke gawang AC Milan bersama Paulo Dybala pada lanjutan Serie A 2016-2017 di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada Jumat (10/3/2017).
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Bek Juventus, Mehdi Benatia (kiri), merayakan gol pertama timnya yang ia cetak ke gawang AC Milan bersama Paulo Dybala pada lanjutan Serie A 2016-2017 di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada Jumat (10/3/2017).

Hotel tempat di mana para pemain Juventus menginap untuk dua laga melawan Napoli akan dijaga ketat. Selama di Naples, tim berjulukan Si Nyonya Besar ini menginap di Grand Hotel Parker di Corso Vittorio Emanuele dan memesan 60 kamar.

Juventus dan Napoli akan bertarung dua kali dalam satu pekan ini di Stadion San Paolo, akibat perubahan jadwal yang tidak diantisipasi sebelumnya. Mereka lebih dulu bertanding pada pekan ke-30 Serie A, Minggu (2/4/2017), sebelum melakoni leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (5/4).

"Hotel akan dijaga dengan pengamanan maksimum mengingat sifat dari event," demikian pernyataan direktur hotel, Antonio Maiorino, kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

"Kami menerima petunjuk yang sangat jelas dari pihak otoritas dan dari Juventus untuk sangat hati-hati. Tidak ada orang yang diperbolehkan tanpa izin. Kami akan menjaga privasi dan menjamin keamanan tamu kami."

"Kami ingin memberikan gambaran Naples sebagai tempat yang ramah dan tak ingin membiarkan hal tersebut dirusak oleh mereka yang fanatik. Mereka tak membuat permintaan pribadi. Koki mereka akan bekerja dengan koki kami di dapur dan mereka memesan 60 kamar."

Juventus tengah membidik dua gelar bergengsi pada kompetisi domestik. Bianconeri saat ini memimpin klasemen sementara Serie A dengan raihan total 73 poin, unggul 10 angka atas Napoli di peringkat ketiga. Dua tim ini juga akan memperebutkan tiket final Coppa Italia.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.