Andrea Belotti: Saya Bertahan di Torino

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 27 Maret 2017 | 11:07 WIB
Penyerang Torino, Andrea Belotti, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Palermo dalam laga Serie A di Stadion Olimpico di Torino, Turin, Italia, pada 5 Maret 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Penyerang Torino, Andrea Belotti, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Palermo dalam laga Serie A di Stadion Olimpico di Torino, Turin, Italia, pada 5 Maret 2017.

Penyerang Andrea Belotti memastikan akan bertahan di Torino pada musim depan.

Pernyataan Belotti tersebut menjadi pil pahit bagi Chelsea, Arsenal, Barcelona, dan Napoli, yang dikabarkan berburu tanda tangan penyerang asal Italia itu.

"Tentu saya akan bertahan. Saya ingin tetap di Torino. Faktanya, saya akan bertahan di Torino pada musim depan," kata Belotti kepada Tuttosport.

"Biarkan suporter Granata tahu bahwa saya akan bertahan," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:

Penyerang berusia 23 tahun tersebut menjadi incaran klub-klub besar atas penampilan yang impresif pada musim ini.

Saat ini, Belotti menjadi penyerang tersubur di Serie A dengan torehan 22 gol dari 26 penampilan. Si Ayam Jago, julukan Belotti, juga membukukan empat assist.

Belotti tidak terlalu tergiur dengan tawaran kesempatan memperkuat klub besar. Dia menghormati kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Terlebih, dia menandatangani kontrak baru tersebut pada Desember 2016.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X