Inter Milan Berburu Manolas demi 4M

By Minggu, 26 Maret 2017 | 09:33 WIB
Aksi bek AS Roma, Kostas Manolas, saat melawan Palermo dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Olimpico, Roma, pada 23 Oktober 2016.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Aksi bek AS Roma, Kostas Manolas, saat melawan Palermo dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Olimpico, Roma, pada 23 Oktober 2016.

Musim 2016-2017 masih menyisakan sekitar dua bulan lagi. Meski begitu, Internazionale telah bergerilya dalam upaya mendapat darah segar buat musim depan.

Penulis: Theresia Simanjuntak

Lini belakang sepertinya menjadi fokus penting Inter dalam pembenahan untuk 2017/18. Beberapa pekan terakhir, mereka dikabarkan mengejar dua bek tengah.

Sosok pertama adalah awak Lazio, Stefan De Vrij. Pemain asal Belanda itu menjadi salah satu pilar penting dalam keberadaan Sang Elang di posisi keempat klasemen saat ini.

Incaran kedua Inter ialah bek tengah utama AS Roma, Kostas Manolas. Figur tersebut lebih besar peluangnya hijrah ke Giuseppe Meazza ketimbang De Vrij.

Minat Inter pada pemain berpaspor Yunani itu sudah muncul sejak musim panas 2016. Kubu Biru-Hitam kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan buruan mereka.

Akan tetapi, saat itu Roma enggan melepas, sebab mereka punya perjanjian dengan klub Manolas sebelumnya, Olympiacos, saat sang pemain pindah ke Italia pada 2014.

Isi perjanjian itu adalah Roma harus memberikan setengah hasil penjualan Manolas kepada Olympiacos.

Nah, klausul tersebut kedaluwarsa pada 2016/17. Dengan demikian, Roma bisa mendapatkan 100 persen uang penjualan Manolas.

Harian La Gazzetta dello Sport melaporkan Inter dan Manolas kini telah kembali sepakati transfer.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.753


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.