Pemain Ini Membuat Totti Menyesal Seumur Hidup

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 25 Maret 2017 | 05:48 WIB
Kapten AS Roma, Francesco Totti, berjalan meninggalkan lapangan seusai melakoni pertandingan Grup E Liga Europa kontra Austria Wien di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 20 Oktober 2016.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Kapten AS Roma, Francesco Totti, berjalan meninggalkan lapangan seusai melakoni pertandingan Grup E Liga Europa kontra Austria Wien di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 20 Oktober 2016.

Sepanjang perjalanan karier Francesco Totti (40), hanya ada satu pemain yang bisa membuatnya menyesal seumur hidup. Pemain dimaksud adalah Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Legenda AS Roma itu mengungkapkan statusnya sebagai pemain yang mengabdi di satu klub sempat terancam ketika didekati Real Madrid pada 2004.

Pada 2015, Totti dengan tegas menyatakan tidak menyesal memutuskan tetap bertahan di Roma.

"Ada saat saya berpikir untuk pergi, namun akhirnya memutuskan bertahan. Saya tidak menyesal memutuskan tidak bergabung dengan Real Madrid," kata Totti pada Juli 2015.

Baca Juga:

Gelandang sekaligus penyerang yang tampil hampir dalam 800 laga ini ternyata tak sepenuhnya jujur dengan keputusan 13 tahun silam tersebut.

Faktanya kini ia mengungkapkan ada penyesalan yang masih dirasakannya hingga saat ini. Penyesalan itu adalah tak terwujudnya keinginan bermain dalam satu klub bersama Ronaldo.

Penyesalan lain adalah ketidakberhasilannya memenangi gelar Liga Champions sepanjang karier.

"Bertahun-tahun lalu saya hampir bergabung dengan Real Madrid. Saya merenungkan untuk meninggalkan Roma dan pergi ke Madrid," ucap Totti seperti dilansir L'Intervista.

"Penyesalan saya adalah tidak bermain bersama Ronaldo dan memenangi Liga Champions bersama Roma," ujar dia.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X