Atalanta Benarkan AS Roma Tertarik kepada Kessie

By Verdi Hendrawan - Selasa, 21 Maret 2017 | 10:48 WIB
Aksi Franck Kessie dalam laga Serie A antara Atalanta dan FC Torino di Stadio Azzurri d'Italia, Begamo, Italia, 11 September 2016.
PIER MARCO TACCA/GETTY IMAGES
Aksi Franck Kessie dalam laga Serie A antara Atalanta dan FC Torino di Stadio Azzurri d'Italia, Begamo, Italia, 11 September 2016.

Penampilan gemilang gelandang Atalanta, Franck Kessie, di sepanjang musim 2016-2017 telah sukses menyita perhatian klub-klub besar. Kabar transfer tentang pemain berusia 20 tahun itu pun merebak sejak Januari 2017.

Beberapa klub besar seperti Chelsea, Arsenal, Manchester United, Juventus, Napoli, dan AS Roma disebut-sebut sangat tertarik meminang Kessie.

Bahkan, Atalanta telah membenarkan ketertarikan klub yang terakhir disebut. Manajer Umum Atalanta, Luca Percassi, telah mengonfirmasi adanya minat dari Roma untuk memboyong Kessie.

Kemampuan pemain asal Pantai Gading itu dipercaya akan sangat penting bagi permainan Giallorossi.

"Roma sangat, sangat tertarik pada pemain kami, Kessie. Giallorossi melihat dia sebagai pemain serbaguna dan telah membuktikan semua itu di lapangan pada setiap pekan," ucap Percassi kepada Radio Anch'io.

"Mereka adalah salah satu tim besar yang menunjukkan ketertarikan. Bagi kami, semua itu adalah sumber kepuasan yang besar untuk menyadari bahwa Atalanta bisa menjadi batu loncatan bagi para pemain untuk pindah ke tim terbaik," ujarnya.

Baca Juga:

Menanggapi ketertarikan Roma tersebut, Percassi memilih terbuka. Ia mengaku tidak akan menutup kemungkinan menjual Kessie kepada klub lain jika nilai transfer yang diajukan sesuai.

Hal ini sudah terbukti pada bursa transfer Januari 2017, di mana Atalanta melepas gelandang Roberto Gagliardini ke Inter Milan.

"Akan menjadi sebuah ketidakwajaran bagi kami untuk menolak transfer yang besar. Melihat Gagliardini berada di tim yang hebat adalah sumber kebanggaan dan kepuasan bagi kami," kata Percassi.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.