Leonardo Bonucci Sudah Siap Hengkang ke Man City?

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 Maret 2017 | 23:40 WIB
Leonardo Bonucci merayakan gol Juventus ke gawang Udinese pada partai lanjutan Serie A di Stadion Friuli, Minggu (5/3/2017).
JUVENTUS
Leonardo Bonucci merayakan gol Juventus ke gawang Udinese pada partai lanjutan Serie A di Stadion Friuli, Minggu (5/3/2017).

Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci, dikabarkan punya rencana untuk segera hengkang ke Manchester City pada awal musim 2017-2018.

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa manajer Man City, Josep Guardiola, telah menjadikan Leonardo Bonucci sebagai salah satu target terbesarnya. Pemain berusia 29 tahun itu sudah menjadi incaran The Citizens sejak awal musim 2016-2017.

Pada saat itu, Bonucci sempat menampik kabar bahwa dirinya akan bergabung dengan Man City. Namun, kini bek timnas Italia itu dikabarkan sudah bersedia untuk bergabung dengan kubu Etihad.

Hal ini dipercaya disebabkan oleh tawaran yang kembali diajukan Man City kepada Juventus untuk meminang Bonucci. Pemain asli binaan Inter Milan itu dikabarkan telah mengakui hal tersebut kepada koleganya.

Seperti dikutip dari Calciomercato, Bonucci telah mengatakan kepada teman dekatnya akan segera hengkang ke Inggris dalam waktu dekat.

Bahkan, pemain yang matang bersama Bari itu mengaku bahwa bermain di bawah arahan Guardiola adalah salah satu ambisinya saat ini.

Baca Juga:

Guardiola kini tengah meminta kepada manajemen klub untuk menyediakan dana yang dibutuhkan demi merayu Juventus agar mau melepas Bonucci. Nilai transfer ini diperkirakan akan menghabiskan dana sebesar 60 juta euro (Rp 861 miliar).

Juventus tentu tidak ingin kehilangan Bonucci yang merupakan salah satu bintang di dalam skuatnya itu. Namun, faktanya adalah Bianconeri selalu melepas pemain utama mereka karena keinginan dari sang pemain.

Guardiola pernah membuktikan hal itu dua kali saat masih menangani Bayern Muenchen. Ia sukses memboyong Arturo Vidal dan Kingsley Coman bergabung, meski Juve tidak ingin kehilangan dua pemain itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Calciomercato, Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X