Memburu AS Roma, Kapten Napoli Tak Sabar Sua Juventus

By Anggun Pratama - Selasa, 14 Maret 2017 | 19:01 WIB
Penyerang Napoli, Maerk Hamsik, berduel dengan Sergio Ramos dalam laga kontra Real Madrid di Stadio San Paolo, Selasa (7/3/2017)
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Penyerang Napoli, Maerk Hamsik, berduel dengan Sergio Ramos dalam laga kontra Real Madrid di Stadio San Paolo, Selasa (7/3/2017)

Napoli menunjukkan kekuatan mental yang baik. Faktor tersebut bisa menjadi modal bagus Napoli buat mengejar AS Roma di peringkat dua. Kapten Napoli, Marek Hamsik pun tak sabar timnya bersua Juventus.

Seusai kalah dari Real Madrid dan tersingkir dari Liga Champions, Napoli bisa bangkit dan menang 3-0 atas Crotone di Stadion San Paolo pada Minggu (12/3/2017).

Kemenangan itu krusial untuk menjaga jarak dengan AS Roma yang ada di peringkat dua klasemen sementara Serie A.

"Setelah kalah dari Real Madrid, kami tak mudah buat menjaga fokus. Kami harus menunjukkan karakter kuat demi mendapatkan tiga poin," ujar kapten Marek Hamsik di situs klub.

Baca juga:

Hamsik menilai timnya layak menang besar pada laga. Apalagi, dukungan publik San Paolo membantu tim mampu sedikit melupakan kekalahan pahit dari Real Madrid.

Sekarang, Napoli berjarak dua poin dari Roma. Misi terbesar mereka saat ini adalah melompati sang rival.

"Sekarang, kami berjarak dua poin dari Roma, tetapi akan terus mencoba mengambil alih posisi mereka," kata sang kapten lagi.

Memasuki April 2017, Napoli bakal dua kali menghadapi Juventus di San Paolo. Pertama pada lanjutan Serie A, 2 April 2017.

Lalu yang kedua untuk leg kedua semifinal Coppa Italia pada 4 April 2017. Laga-laga kontra Juventus itu berpotensi menentukan prestasi Napoli di akhir musim ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Tutto Mercato Web


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.