Hasil Serie A 13 Maret 2017, Roma-Napoli Kuntit Juventus

By Verdi Hendrawan - Senin, 13 Maret 2017 | 05:12 WIB
Pemain AS ROma, Stephan El Shaarawy (kedua dari kanan), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Palermo dalam lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Italia, pada Minggu (12/3/2017).
TULLIO M PUGLIA/GETTY IMAGES
Pemain AS ROma, Stephan El Shaarawy (kedua dari kanan), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Palermo dalam lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Italia, pada Minggu (12/3/2017).

AS Roma dan Napoli berhasil menjaga jarak mereka dengan pemimpin klasemen Serie A, Juventus, setelah keduanya ikut meraih kemenangan pada pekan ke-28 Serie A, Minggu (12/3/2017).

Setelah kemenangan 2-1 Juventus atas AC Milan, Jumat (10/3/2017), Roma dan Napoli juga sukses meraih tiga poin. Hasil ini membuat tensi persaingan di papan atas Serie A tetap hangat.

Roma sukses meraih kemenangan 3-0 di kandang Palermo. Kemenangan Gialorossi itu didapat berkat gol dari Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko, dan Bruno Peres. Hasil ini sekaligus demi merebut kembali posisi kedua setelah sempat digeser Napoli.

Kemenangan tersebut juga membuat Roma berhasil bangkit setelah pada pekan sebelumnya dipermalukan Napoli dengan skor 1-2 di kandang sendiri. Tiga poin dari laga ini pun membuat Giallorossi terus menguntit Juventus dengan jarak delapan poin.

Sedangkan kemenangan yang didapat Napoli pada pekan ini juga didapat dari tim di zona degradasi, Crotone. Il Partenopei pun meraih kemenangan dengan skor 3-0 berkat dua gol Lorenzo Insigne dan satu dari Dries Mertens.

Baca Juga:

Namun, hal paling fenomenal pada pekan ini terjadi di Stadion Giuseppe Meazza. Inter Milan yang menjamu lawan kuat, Atalanta, tanpa diduga berhasil meraih kemenangan dengan skor fantastis, 7-1!.

Pada laga tersebut, dua pemain Inter, Mauro Icardi dan Ever Banega, bahkan sama-sama mampu mencetak hat-trick. Kemenangan ini pun mengantarkan Nerazzurri ke posisi empat klasemen dengan 54 poin.

Berikut hasil lengkap Serie A pekan ke-28 yang digelar pada Minggu (12/3/2017):

Sassuolo 0-1 Bologna (Mattia Destro 58')


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X