Icardi dan Banega Hat-trick, Inter Kalahkan Atalanta

By Minggu, 12 Maret 2017 | 22:55 WIB
Ever Banega dan Mauro Icardi merayakan gol Inter Milan ke gawang Atalanta pada pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017).
AFP/GIUSEPPE CACACE
Ever Banega dan Mauro Icardi merayakan gol Inter Milan ke gawang Atalanta pada pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017).

Inter Milan menggeser posisi Atalanta dari posisi lima besar setelah mengalahkannya dengan skor telak 7-1, Minggu (12/3/2017). Sementara itu, Napoli untuk sementara menggeser posisi AS Roma dari peringkat kedua. 

Mauro Icardi dan Ever Banega menjadi bintang kemenangan Inter Milan pada laga tersebut. Keduanya sama-sama mencetak hat-trick ke gawang Atalanta. 

Menjamu Atalanta yang sebelum laga berada satu anak tangga di atasnya, Inter Milan menang telak 7-1 pada pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza. Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan Inter pada laga tersebut.

Kapten Inter Milan itu mencetak hat-trick pada babak pertama (17', 23'-penalti, 26'). Tuan rumah sudah unggul 5-1 pada 45 menit pertama berkat gol tambahan dari Ever Banega (31', 34').

Icardi membuat Inter unggul terlebih dahulu pada menit ke-17 memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Banega. Enam menit berselang, Icardi menggandakan skor lewat tendangan penalti ala Panenka seusai dilanggar Etrit Berisha di kotak terlarang.

Berselang tiga menit, Icardi mencetak gol ketiganya memanfaatkan kelalaian Rafael Toloi. Pemain asal Argentina itu menorehkan perfect hat-trick karena mencetak gol melalui tendangan kaki kiri, kaki kanan, dan sundulan.

Banega kemudian menambah dua gol berkat umpan apik dari Candreva (31', 34'). Inilah untuk kali pertama Inter Milan bisa mencetak lima gol pada babak pertama sejak Maret 1964.

Remo Freuler sempat mempertipis keadaan lewat golnya pada menit ke-42. Namun, keungggulan Inter Milan justru kian melebar pada babak kedua.

Roberto Gagliardini mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-52. Banega kemudian mengikuti jejak Icardi dengan mencetak hat-trick saat menjebol gawang Berisha pada menit ke-68.

Berkat kemenangan ini, Inter Milan naik ke posisi keempat dengan koleksi 54 poin dari 28 laga. Mereka unggul satu poin atas Lazio dan dua angka di atas Atalanta.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.