Di Francesco Sebut Milan Telah Meniru Gaya Sassuolo

By Verdi Hendrawan - Minggu, 26 Februari 2017 | 19:33 WIB
Pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco (kanan), berjabat tangan dengan Vincenzo Montella seusai pertandingan Serie A antara Fiorentina lawan Sassuolo di Stadio Artemio Franchi, Florence, Italia, pada 6 Mei 2014.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco (kanan), berjabat tangan dengan Vincenzo Montella seusai pertandingan Serie A antara Fiorentina lawan Sassuolo di Stadio Artemio Franchi, Florence, Italia, pada 6 Mei 2014.

Pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco (47), menyebut AC Milan telah meniru cara klubnya dalam membangun tim.

Sassuolo menjamu AC Milan dalam lanjutan Serie A di Stadion MAPEI, Minggu (26/2/2017).

Jelang pertandingan tersebut, Di Francesco melontarkan sedikit perang urat syaraf kepada calon lawannya itu.

"Saat ini Milan berada dalam kondisi yang bagus dan telah mengadopsi beberapa filosofi dari Sassuolo yang sangat bergantung pada talenta muda," ucap Di Francesco kepada Football Italia.

Pada pertemuan terakhir, Milan berhasil menang secara susah payah dengan skor 4-3. Sempat unggul cepat, Rossoneri harus berjuang membalikkan keadaan lagi dari ketertinggalan 1-3.

Pertemuan kedua tim pun selalu berlangsung sengit. Dalam pertandingan terakhir, kedua tim sama-sama meraih empat kemenangan dengan skor yang tidak pernah telak.

Kondisi ini membuat Sassuolo, yang hingga pekan ke-25 masih terpuruk di posisi ke-12 klasemen setelah musim lalu sukses menembus Liga Europa, percaya diri menargetkan kemenangan atas Milan.

"Sama seperti pertandingan lainnya, laga ini tetap bernilai tiga poin dan kami harus menunjukkan semangat untuk mengangkat posisi kami di tabel klasemen," tutur Di Francesco.

Baca Juga:

Meski sang lawan tidak superior dari Sassuolo, Di Francesco tetap mengakui bahwa kemenangan akan sulit diraih timnya atas Milan. Terlebih, keberadaan pelatih Vincenzo Montella bersama Rossoneri telah menghadirkan perubahan positif.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X