Dua Gol Caldara Berikan Derita Keempat untuk Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 26 Februari 2017 | 02:10 WIB
Mattia Caldaras melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Napoli saat Atalanta unggul 1-0 di laga lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Sabtu (25/2/2017) waktu setempat.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Mattia Caldaras melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Napoli saat Atalanta unggul 1-0 di laga lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Sabtu (25/2/2017) waktu setempat.

 Atalanta berhasil membuat Napoli tersandung pada pekan ke-26 Serie A. Dua gol Mattia Caldara membuat skuat asuhan Maurizio Sarri pun harus mengalami kekalahan keempat musim ini.

Atalanta membuat Napoli menanggung malu saat berhasil menuai kemenangan 2-0 di Stadion San Paolo, Sabtu (25/2/2017) waktu setempat.

Dengan dukungan penuh suporter tuan rumah, Napoli terlihat tampil mendominasi sejak awal jalannya pertandingan.

Atalanta yang lebih mengandalkan serangan balasan, menunjukkan permainan efektif dalam menyerang.

Efektivitas tersebut terbukti pada menit ke-28. Tim tamu tersebut berhasil membuka keunggulan 1-0.

Berawal dari eksekusi sepak pojok, Mattia Caldara sukses memenangi duel udara dan menyundul bola serta menyarangkannya ke dalam gawang Pepe Reina. Keunggulan tersebut bertahan hingga jeda.

Baca Juga:

Di babak kedua tim tuan rumah berpeluang menghindari kekalahan saat unggul jumlah pemain. Ya, pada menit ke-67 kartu kuning kedua kepada Franck Kessie membuat Atalanta harus bermain dengan 10 pemain.

Bukannya bisa mencetak gol balasan, Napoli malah kembali kebobolan pada menit ke-70.

Caldara kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuat Atalanta unggul 2-0 atas Napoli.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X