Inter Milan Vs Roma, Buruan Serigala Lapar

By Minggu, 26 Februari 2017 | 16:53 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, berupaya mengontrol bola saat timnya membela timnya melawan Pescara dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 28 Januari 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, berupaya mengontrol bola saat timnya membela timnya melawan Pescara dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 28 Januari 2017.

Inter tidak bermain istimewa di tiga laga terakhir. Menghadapi Roma di Giuseppe Meazza pada Ahad (26/2), I Nerazzurri tak boleh lagi bermain seadanya.

Penulis: Anggun Pratama

Inter kalah 0-1 dari Juventus di pekan ke-23. Pasukan Stefano Pioli tidak bermain jelek, tetapi juga tak istimewa. Pun ketika menorehkan kemenangan atas Empoli (2-0) dan Bologna (1-0).

Ada banyak hal yang harus diperbaiki. Di antaranya adalah penciptaan peluang dan juga penyelesaian akhir.

Inter rata-rata membuat 15,3 operan kunci per pertandingan musim ini. Ketika menghadapi Juve, Inter menciptakan 10 operan kunci, 18 saat melawan Empoli, dan 12 kontra Bologna.

Hanya saat melawan Empoli yang di atas rata-rata. Kebetulan di laga itu Sang Biru-Hitam menjadi tuan rumah.

Inter juga termasuk boros dalam penyelesaian akhir. Kontra Juve, Antonio Candreva cs. tak membuat gol meski melepas 12 tembakan (2 tepat sasaran).

Melawan Empoli, hanya dua gol yang lahir meski melancarkan 20 tembakan (8 tepat sasaran).

Saat menghadapi Bologna, satu gol Inter muncul setelah Eder Citadin dkk. melepas 15 tembakan (5 tepat sasaran).

Rodrigo Palacio bahkan membuang peluang gol di depan gawang tak terkawal saat tembakannya melambung.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.