Napoli Vs Atalanta, Aksi Mendukung Sarri

By Sabtu, 25 Februari 2017 | 11:02 WIB
Ekspresi pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dalam pertandingan Serie A 2016-2017 menghadapi Empoli FC di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 26 Oktober 2016.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Ekspresi pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dalam pertandingan Serie A 2016-2017 menghadapi Empoli FC di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 26 Oktober 2016.

Karena dikritik Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pelatih Gli Azzurri, Maurizio Sarri, dibela tim dan tifosi. Partai melawan Atalanta akan menjadi momen untuk kembali menunjukkan dukungan kepada sang pelatih.

Penulis: Riemantono Harsojo

Setelah De Laurentiis mengkritik Sarri seusai kekalahan 1-3 di kandang Real Madrid dalam laga 16 besar Liga Champions, para fan klub beramai-ramai mentuit #iostoconsarri (saya dengan Sarri) di media sosial.

"Kecewa dengan presiden kami. Pria ini merevolusi gaya permainan kami. Dia penuh gairah dan rendah hati #sayadengansarri," tulis tifosi bernama Adriano Arpino.

Para pemain juga menunjukkan dukungan kepada pelatih. Dalam laga melawan Chievo pekan lalu, penyerang Lorenzo Insigne menunjukkan dukungan kepada Sarri dengan mendatanginya seusai mencetak gol pertama tim.

Menjelang pertandingan kandang Serie A melawan Atalanta, Sabtu (25/2/2017), tidak ada komentar dari para pemain.

Menyusul kritikan presiden kepada pelatih dan tim, Napoli menerapkan aksi tutup mulut kepada media.

Namun, Marek Hamsik cs dipastikan akan kembali memberi yang terbaik buat tim, pelatih Sarri, klub, dan tifosi. Partai ini sangat penting untuk melapangkan jalan Gli Azzurri bertahan di tiga besar papan atas atau zona Liga Champions.

Atalanta adalah salah satu lawan yang dapat menjegal upaya Napoli itu. La Dea sekarang berada di peringkat lima, tertinggal enam poin dari Napoli.

Atalanta adalah satu dari tiga peserta Serie A musim ini yang mampu mengalahkan Napoli. Pada 2 Oktober lalu di kandang sendiri, I Nerazzurri mengalahkan pasukan Sarri dengan skor 1-0.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.