Bacca Takkan Bahagia Jika Tinggalkan AC Milan

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 24 Februari 2017 | 00:02 WIB
Penyerang AC Milan, Carlos Bacca (dua dari kiri), memberikan selamat kepada Gerard Deulofeu setelah dia mencetak gol dalam pertandingan Serie A melawan Fiorentina di Stadion San Siro pada 19 Februari 2017.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang AC Milan, Carlos Bacca (dua dari kiri), memberikan selamat kepada Gerard Deulofeu setelah dia mencetak gol dalam pertandingan Serie A melawan Fiorentina di Stadion San Siro pada 19 Februari 2017.

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, memastikan bertahan di klub tersebut ketimbang harus pindah ke Chinese Super League karena dia lebih bahagia di San Siro.

Agen Bacca, Sergio Barila, membeberkan bahwa kliennya mendapat tawaran dari Chinese Super League.

Tianjin Quanjian dikabarkan sebagai klub yang berminat memboyong Bacca. Namun, pemain asal Kolombia tersebut enggan pindah.

"Carlos sangat bahagia di Milan. Klub serta pelatih tim, Vincenzo Montella, juga puas dan memercayainya," tutur Barila kepada MilanNews.

Bocoran Barila tidak berhenti di situ. Dia mengatakan bahwa kliennya juga masuk radar sejumlah klub Eropa pada bursa transfer Januari 2017 lalu.

"Beberapa klub Eropa tertarik pada Carlos, sekarang sejumlah klub liga China juga menawarinya kontrak dengan nilai besar. Namun, Carlos tidak memikirkan itu semua dan hanya ingin bertahan di Milan," ujar Barila.

Bacca mengamini pernyataan sang agen. Pemain yang sudah mencetak sembilan gol untuk Rossoneri tersebut menilai dia tidak akan bahagia jika pindah ke Tianjin Quanjuan, meski dijanjikan gaji lebih tinggi.

"Saya betah di Milan sejak hari pertama. Sekarang juga saya tetap bahagia dan menjadi pusat proyek yang dibangun. Manajemen dan pelatih juga masih yakin dengan kemampuan saya," tutur Bacca.

Sosok berusia 30 tahun itu juga berjanji akan segera kembali menemukan produktivitasnya.

"Sekarang memang gol saya sedikit, tetapi saya bekerja keras untuk memperbaiki situasi ini. Saya hanya memikirkan Milan, karena kalaupun saya mendapat banyak uang di China, saya takkan sebahagia di sini. Saya akan berbuat lebih baik untuk tim ini," tuturnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.