Gabigol Incar Kostum Tak Bertuan

By Anju Christian Silaban - Kamis, 23 Februari 2017 | 11:03 WIB
Reaksi penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa,saat melawan Bologna dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion San Siro, Milan, pada 25 September 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Reaksi penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa,saat melawan Bologna dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion San Siro, Milan, pada 25 September 2016.

 Gabriel Barbosa alias Gabigol berencana mengenakan nomor kostum 10 di Inter Milan pada musim 207-2018.

Seragam tersebut tidak bertuan sejak Stevan Jovetic pindah dengan status pinjaman pada Januari 2017. Kalau Sevilla mengakuisisi Jovetic secara permanen pada akhir musim, Gabigol pun berpeluang menjadi pewaris.

"Adalah sebuah kebangaan bisa mengenakan nomor kostum 10 di Inter," tutur Gabigol.

Dengan seragam bernomor 10, Gabigol bisa semakin menyerupai kompatriotnya asal Brasil, Ronaldo.

Pemilik nama terakhir juga mengenakan nomor punggung serupa ketika baru datang ke Inter pada musim panas 1997. Setahun berselang, Ronaldo menanggalkan seragam itu demi mendapatkan nomor punggung 9.

Tanpa nomor 10, Gabigol sebenarnya sudah menyamai karier Ronaldo. Keduanya sama-sama mencetak gol pertamanya untuk I Nerazzurri, julukan klub, di markas Bologna, Stadion Renato Dall'Ara.

Baca Juga:

Hal itu dilakukan Gabigol pada partai lanjutan Serie A, Minggu (19/2/2017). Lesakan dia membuat Inter menang 1-0.

"Setelah mencetak gol di stadion yang sama dengan Ronaldo menciptakan lesakan pertamanya, saya melakukan perayaan besar dengan rekan-rekan setim dan suporter," ucap sang pemain.

Hanya saja, lesakan tersebut belum cukup buat Gabigol. Dia berniat menambah jatah tampilnya yang cuma mencapai 138 menit sejauh ini.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.