Montella: Dunia Sepak Bola Berutang Banyak kepada Berlusconi

By Eris Eka Jaya - Senin, 20 Februari 2017 | 15:48 WIB
Reaksi pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dalam laga Coppa Italia melawan Juventus di J-Stadium, Turin, 25 Januari 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Reaksi pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dalam laga Coppa Italia melawan Juventus di J-Stadium, Turin, 25 Januari 2017.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mendedikasikan kemenangan yang diraih timnya untuk sang presiden klub, Silvio Berlusconi.

Pada Minggu (19/2/2017), Milan berhasil menaklukkan Fiorentina dengan skor 2-1 di San Siro dalam lanjutan laga Serie A.

Semua gol pada laga itu tercipta pada babak pertama. Gol Rossonerri, julukan Milan, dicetak oleh Juraj Kucka (16') dan Gerard Deulofeu (31'), sedangkan gol Fiorentina dicetak oleh  Nikola Kalinic (20').

Laga itu sendiri bisa jadi pertandingan terakhir yang dihadiri oleh Berlusconi sebagai presiden klub sebelum pengambilalihan klub oleh investor asal China selesai pada bulan depan.

Terkait hal itu, Montella sangat senang melihat timnya berhasil menang dan mempersembahkan tiga poin untuk Berlusconi.

"Saya tidak tahu apakah itu pertandingan terakhir, tetapi atas nama skuat, saya mendedikasikan kemenangan ini untuk Presiden Berlusconi," kata Montella seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Minggu.

"Kami senang telah memberikan 'hadiah kecil' untuk Berlusconi," ucapnya.

Menurut Montella, Berlusconi merupakan sosok penting dalam dunia sepak bola, khususnya untuk AC Milan. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Berlusconi.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa dunia sepak bola 'berutang banyak' kepada Berlusconi. Milan era dia adalah klub Italia paling sukses dan terkenal di seluruh dunia," ujarnya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya tahu kita harus berterima kasih kepada Presiden atas segala ide dan sejarahnya," ujar mantan pelatih Fiorentina ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.