Montella Tak Ingat Satu pun Tembakan Tepat Sasaran Fiorentina

By Septian Tambunan - Senin, 20 Februari 2017 | 13:31 WIB
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Fiorentina di Stadion San Siro, Milan, Italia, 19 Februari 2017.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Fiorentina di Stadion San Siro, Milan, Italia, 19 Februari 2017.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella (42), menyambut antusias keberhasilan anak-anak asuhnya menaklukkan Fiorentina 2-1 dalam laga Serie A di Stadion San Siro, Minggu (19/2/2017).

Gol AC Milan dicetak oleh Juraj Kucka (menit ke-16) dan Gerard Deulofeu (31'), sedangkan gol Fiorentina datang dari lesakan Nikola Kalinic (20').

Statistik menunjukkan Fiorentina lebih sering mengancam gawang Milan dengan total tujuh tendangan tepat sasaran berbanding lima milik Milan. Bahkan, penguasaan bola Kalinic cs menyentuh angka 58 persen.

Namun, Vincenzo Montella menilai timnya lebih menguasai laga.

"Kemenangan penting dari lawan kuat yang merepotkan. Kami layak meraih tiga poin karena menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol," kata Montella kepada Mediaset Premium.

"Memang benar pada babak kedua Fiorentina memaksa kami bermain lebih bertahan. Akan tetapi, saya tidak ingat satu pun tembakan tepat sasaran dari mereka yang benar-benar menyulitkan," ucap Montella.

Allenatore yang membawa Milan menjadi kampiun Piala Super Italia 2016 itu juga optimistis pasukannya bisa mengakhiri musim 2016-2017 di posisi lima besar.

"Kemenangan ini membuat kami tetap berada di jalur perburuan kompetisi Eropa," ujar Montella.

Baca Juga:

"Secara head-to-head, sekarang kami memiliki keuntungan dari Lazio dan Fiorentina. Namun, kami masih harus bermain melawan Inter dan Atalanta," tutur dia lagi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.