Deulofeu Jelaskan Kunci Kemenangan Milan atas Fiorentina

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 20 Februari 2017 | 08:00 WIB
Penyerang AC Milan, Carlos Bacca (dua dari kiri), memberikan selamat kepada Gerard Deulofeu setelah dia mencetak gol dalam pertandingan Serie A melawan Fiorentina di Stadion San Siro pada 19 Februari 2017.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang AC Milan, Carlos Bacca (dua dari kiri), memberikan selamat kepada Gerard Deulofeu setelah dia mencetak gol dalam pertandingan Serie A melawan Fiorentina di Stadion San Siro pada 19 Februari 2017.

 Gelandang AC Milan, Gerard Deulofeu, menyatakan timnya bermain dengan semangat tinggi saat mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1 pada pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (19/2/2017).

Deulofeu menjadi pencetak gol penentu kemenangan lewat aksinya pada menit ke-31. Pemain yang dipinjam dari Everton tersebut berhasil menyarangkan bola ke pojok gawang melalui sepakan dari luar kotak penalti.

Sebelum Deulofeu mencetak gol, Milan sempat unggul terlebih dulu berkat aksi Juraj Kucka pada menit ke-17. Namun dalam tempo empat menit, Milan kebobolan setelah kiper Gianluigi Donnarumma tak sanggup membendung bola dari tembakan Nikola Kalinic.

"Saya sangat senang. Ini adalah pertandingan yang sulit tetapi kami tampil baik pada babak pertama dan bertahan lebih baik pada babak kedua," kata Deulofeu.

Baca Juga:

"Yang terpenting adalah kami meraih tiga poin. Latihan kami setiap hari terbayar. Namun, kami harus terus latihan. Kami tahu Fiorentina sangat kuat tetapi kami menunjukkan semangat besar untuk berkorban," tutur Deulofeu menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Deulofeu berkomentar mengenai Carlos Bacca yang menjadi sasaran cemooh. Penyerang asal Kolombia tersebut dianggap lamban saat Milan melancarkan serangan balik.

"Ejekan untuk Bacca tidak adil karena dia bekerja sangat keras dan menekan pertahanan lawan pada hari ini," jelas Deulofeu.

Berkat kemenangan ini, Milan tetap berada di peringkat ketujuh dengan perolehan 44 poin. Mereka unggul empat angka dari Fiorentina di peringkat kedelapan.


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.