Jebol Joe Hart Empat Kali, Roma Tempel Juventus

By Septian Tambunan - Senin, 20 Februari 2017 | 01:58 WIB
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Torino dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 19 Februari 2017.
ANDREAS SOLARO/AFP
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Torino dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 19 Februari 2017.

AS Roma mengunci kemenangan 4-1 atas Torino dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (19/2/2017).

Gol AS Roma dicetak oleh Edin Dzeko (10'), Mohamed Salah (17'), Leandro Paredes (65'), dan Radja Nainggolan (90+1'), sedangkan gol Torino datang dari lesakan Maxi Lopez (84').

Berdasarkan catatan Lega Serie A, Roma memang tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 53 persen. Dari segi peluang, I Giallorossi memiliki 16 dan Torino mempunyai 8 kesempatan.

Mengambil inisiatif serangan sejak awal, Roma langsung unggul cepat pada menit ke-10. Menerima operan Radja Nainggolan, Dzeko kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti tanpa mampu ditepis kiper Torino, Joe Hart.

Dzeko telah mengukir 11 gol dari delapan pertandingan terakhir Roma di semua kompetisi!

Unggul 1-0, Roma semakin ngotot melancarkan gempuran. Gol kedua tuan rumah muncul pada menit ke-17 setelah Salah menghujamkan tendangan voli dari dalam kotak 12 pas.

Salah ikut berperan dalam 15 gol Roma dari 17 penampilan dia di Serie A lewat raihan sembilan gol dan enam assist!

Hanya berselang tiga menit seusai mengemas gol, Salah kembali mengancam gawang Torino melalui sepakan dari luar kotak terlarang. Namun, bola masih membentur tiang. Skor 2-0 untuk Roma bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Roma tidak mengendurkan tekanan. Bahkan, suporter tuan rumah kembali bersorak pada menit ke-65 setelah Paredes menceploskan gol dari tembakan jarak jauh.

Keasyikan menyerang, Roma kebobolan pada menit ke-84. Penyerang Torino, Lopez, dengan tenang menghujamkan sepakan terukur seusai menerima umpan matang Davide Zappacosta.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.