Gol Semata Wayang Gabigol Menambah Deretan Kekalahan Bologna

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 19 Februari 2017 | 20:47 WIB
Pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak Gabriel Barbosa ke gawang Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (19/2/2017) malam WIB.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak Gabriel Barbosa ke gawang Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (19/2/2017) malam WIB.

Inter memetik kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (19/2/2017) malam WIB. Gol semata wayang yang tercipta di partai ini diciptakan Gabriel Barbosa.

Di pertandingan ini kedua tim tidak bisa menampilkan kekuatan terbaik. Bologna tak memungkinkan memainkan Domenico Maietta (suspensi), sementara Daniele Gastaldello dan Mattia Destro sedang cedera.

Sementara itu, pelatih Inter, Stefano Pioli, juga krisis lini tengah karena absennya, Geoffrey Kondogbia dan Marcelo Brozovic, serta Ever Banega belum dalam kondisi terbaik. Belum lagi hukuman larangan bermain Mauro Icardi.

Sejak awal, pertandingan berlangsung cukup alot di tengah lapangan. Kedua tim sama-sama kesulitan mendapatkan peluang bagus mencetak gol.

Baca Juga:

Sejumlah peluang yang didapat kedua kesebelasan lebih banyak tidak menemui sasaran.

Inter lebih dulu mendapatkan peluang pada menit ke-12 saat Ivan Perisic melepaskan umpan silang ke dalam jantung pertahanan Bologna.

Namun, tembakan Rodrigo Palacio dari jarak dekat masih lebih tinggi dari mistar gawang.

Pada menit ke-39 Blerim Dzemaili mendapatkan kesempatan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti seusai menerima umpan Simone Verdi. Akan tetapi, tembakannya itu masih sedikit melebar.

Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, alotnya permainan di lini tengah kembali terjadi di babak kedua.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X