Inzaghi Senang dengan Reaksi Cepat Lazio Saat Hadapi Empoli

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 Februari 2017 | 13:30 WIB
Simone Inzaghi, saat laga Serie A antara US Cittadi Palermo dan SS Lazio di Stadio Renzo Barbera tanggal 10 April 2016 di Palermo, Italia.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Simone Inzaghi, saat laga Serie A antara US Cittadi Palermo dan SS Lazio di Stadio Renzo Barbera tanggal 10 April 2016 di Palermo, Italia.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengaku senang dengan reaksi yang ditunjukkan para pemainnya saat Biancocelesti menang 2-1 atas Empoli di Stadio Carlo Castellani, Sabtu (18/2/2017).

Simone Inzaghi senang karena para pemain Lazio memiliki reaksi yang luar biasa setelah gawang mereka kebobolan pada menit ke-67 oleh Rade Krunic. Biancocelesti langsung mampu membalas dua gol melalui Ciro Immobile (menit ke-68) dan Balde Keita (80').

Bagi Inzaghi, tertinggal terlebih dahulu setelah sebelumnya gagal memaksimalkan peluang menjadi gol dan tampil lebih mendominasi pertandingan bisa menghancurkan mental bertanding tim. Namun, pelatih berusia 40 tahun itu senang hal tersebut tidak terjadi.

"Saya senang dengan performa tim, tetapi pada babak pertama seharusnya kami sudah bisa mencetak gol," kata Inzaghi kepada Sportmediaset Premium.

Baca Juga:

"Saya puas dengan reaksi para pemain setelah kebobolan yang saja menjadi pukulan telak bagi kami. Fans juga memiliki peran penting. Mereka membantu kami tetap semangat untuk meraih kemenangan demi terus berjuang mencapai target," tuturnya.

Kemenangan ini berhasil membawa Lazio untuk sementara berada di posisi kelima klasemen Serie A. Namun, posisi tersebut bisa kembali disalip Inter Milan yang belum memainkan laga pekan ke-25 menghadapi Bologna, Minggu (19/2/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sportmediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X