Alasan Dybala Tak Lakukan Selebrasi Seusai Cetak Gol Free-kick

By Septian Tambunan - Sabtu, 18 Februari 2017 | 06:45 WIB
Reaksi penyerang Juventus, Paulo Dybala (kiri), seusai menjebol gawang Palermo dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 17 Februari 2017.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Reaksi penyerang Juventus, Paulo Dybala (kiri), seusai menjebol gawang Palermo dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 17 Februari 2017.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala (23), tidak melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang Palermo dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Jumat (17/2/2017). Mengapa?

Pertandingan tersebut dimenangi Juventus dengan skor 4-1. Gol I Bianconeri diukir oleh Claudio Marchisio (menit ke-13), Paulo Dybala (40', 89'), dan Gonzalo Higuain (63'), sedangkan gol Palermo datang dari lesakan Ivaylo Chochev (90+3').

Gol pertama Dybala begitu indah karena berasal dari tendangan free-kick. Akan tetapi, dia tidak merayakan golnya.

Hal ini juga berlanjut saat Dybala mengemas gol penutup Juventus. Lantas, apa alasan dia?

"Saya tidak melakukan selebrasi karena menghormati mantan penggemar dan rekan-rekan setim saya," kata Dybala.

Palermo merupakan tim yang dibela Dybala dalam kurun waktu 20 Juli 2012 hingga 1 Juli 2015. Bahkan, dia sempat menjadi pencetak assist terbanyak Serie A 2015 dengan torehan 10 assist!

Performa gemilang di Palermo yang membuat Dybala diboyong Juventus dengan mahar 32 juta euro (sekitar Rp 453 miliar).

Baca Juga:

Kendati Juventus menang meyakinkan, Dybala masih melihat titik lemah yang harus diperbaiki timnya menjelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Porto di Estadio do Dragao, Rabu (22/2/2017).

"Saya pikir kami membuat langkah besar untuk ke depannya, tetapi kami tidak bermain terlalu bagus. Pada babak pertama, kami terlalu sering membikin kesalahan dalam melakukan operan," ujar Dybala.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Mediaset Premium, Lega Serie A


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X