Chievo Vs Napoli, Pelampiasan Si Biru

By Minggu, 19 Februari 2017 | 13:07 WIB
Emanuele Giaccherini (kanan) merayakan golnya bersama Dries Mertens untuk Napoli saat menghadapi Genoa dalam laga Serie A di San Paolo, Napoli, 10 Februari 2017.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Emanuele Giaccherini (kanan) merayakan golnya bersama Dries Mertens untuk Napoli saat menghadapi Genoa dalam laga Serie A di San Paolo, Napoli, 10 Februari 2017.

Setelah merasa penasaran karena gagal menunjukkan performa terbaik saat bertandang ke Santiago Bernabeu melawan Real Madrid (15/2/2017), Napoli bertekad melampiaskannya ke gawang Chievo pada Ahad (19/2/2017) di Stadion Marc'Antonio Bentegodi.

Penulis: Anggun Pratama

Napoli kalah 1-3 dari Real Madrid di laga pertama babak 16 besar Liga Champions. Gli Azzurri alias Si Biru tak bermain sebaik biasanya.

Christian Panucci, bekas bek Real Madrid dan timnas Italia, menyebut pasukan Maurizio Sarri terlalu gugup.

"Kami tak punya pengalaman cukup dalam laga ini. Faktor pengalaman selalu memberikan perbedaan," kata bek Raul Albiol seperti mendukung pernyataan Panucci.

Dries Mertens dkk punya waktu hingga 7 Maret mendatang buat memperbaiki diri dan juga kepercayaan diri sebelum berlaga di partai kedua kontra Real Madrid di San Paolo.

Langkah pertama adalah menunjukkan performa terbaik saat melawan Chievo. Kubu tuan rumah berada dalam kondisi yang oke.

Paling tidak di tiga laga terbaru, Chievo menang melawan Lazio dan Sassuolo serta bermain imbang dengan Udinese.

Baca Juga:

Tim besutan Rolando Maran juga ingin memanfaatkan fakta bahwa Napoli berlaga di Liga Champions tengah pekan kemarin. Kondisi fisik yang tak optimal ingin dieksploitasi tuan rumah.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.