M'Baye Niang Bakal Dibarter dengan Lucas Ocampos

By Selasa, 24 Januari 2017 | 16:37 WIB
Striker AC Milan, Mbaye Niang (kiri), berebut bola dengan bek Juventus, Andrea Barzagli, saat kedua tim bertemu di laga lanjutan Serie A 2015-2016 di stadion Juventus Arena, Turin, 21 November 2015.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Striker AC Milan, Mbaye Niang (kiri), berebut bola dengan bek Juventus, Andrea Barzagli, saat kedua tim bertemu di laga lanjutan Serie A 2015-2016 di stadion Juventus Arena, Turin, 21 November 2015.

Dalam dua tahun terakhir, AC Milan selalu bertransaksi dengan Genoa pada bursa transfer musim dingin. Kerja sama Milan-Genoa bisa berlanjut musim ini lewat rencana barter M'Baye Niang dengan Lucas Ocampos.  

CEO Milan, Adriano Galliani, dan Presiden Genoa, Enrico Preziosi, dikenal memiliki hubungan baik.

Pada jendela transfer musim dingin 2015, Milan meminjamkan Niang ke Genoa.

Sebaliknya, kala itu Genoa mempersilakan bek kiri andalan tim, Luca Antonelli, hengkang ke San Siro.

Transaksi Milan-Genoa berlanjut setahun berselang. Il Rossoneri mengirim Suso pada Januari 2016 untuk "bersekolah" di Genoa.

Kontak dengan Milan juga memungkinkan Genoa meminjam Alessio Cerci yang berstatus milik Atletico Madrid.

Hubungan baik itu tampaknya ingin terus dijaga kedua kubu. Milan dan Genoa berencana melakukan transaksi barter, Niang ditukar dengan Lucas Ocampos.


Lucas Ocampos, saat membela Genoa menghadapi Crotone di Serie A 2016-2017. (PAOLO RATTINI/GETTY IMAGES)

Baca Juga:

Wacana transfer tersebut kabarnya telah disetujui Sino Europe Sports selaku pemilik saham mayoritas Milan. Marseille, klub yang memiliki jasa Ocampos juga memberikan lampu hijau.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X