AC Milan Resmi Pinjam Gerard Deulofeu

By Beri Bagja - Selasa, 24 Januari 2017 | 00:02 WIB
Reaksi Gerard Deulofeu ketika membela Everton menghadapi Watford dalam laga Premier League di Stadion Vicarage Road, Watford, 10 Desember 2016.
JORDAN MANSFIELD/GETTY IMAGES
Reaksi Gerard Deulofeu ketika membela Everton menghadapi Watford dalam laga Premier League di Stadion Vicarage Road, Watford, 10 Desember 2016.

Gerard Deulofeu resmi bergabung dengan AC Milan. Pemuda Spanyol berusia 22 tahun itu dipinjam dari Everton hingga akhir musim 2016-2017.

Konfirmasi resmi soal transfer Gerard Deulofeu akhirnya terbit pada Senin (23/1/2017) petang waktu Italia atau menjelang tengah malam WIB.

Jebolan akademi FC Barcelona itu diikat Milan sampai 30 Juni 2017. Sebelumnya, klub beralias I Rossoneri (Merah-Hitam) dilaporkan membayar 750 ribu euro (Rp 10,7 miliar) guna mendatangkan Deulofeu ke San Siro.

Media-media lokal juga menyebut formula transfer ini hanya pinjam tanpa opsi penebusan permanen karena kedua kubu tak mengonfirmasikan hal tersebut.

"Gerard Deulofeu telah bergabung dengan Milan sebagai pinjaman sampai akhir musim ini. Dia mencetak 8 gol dalam 75 penampilan pada dua periode musim bersama Everton dan kini pindah ke San Siro untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain setelah melakoni 13 laga untuk Toffees pada paruh pertama musim 2016-2017".

Demikian bunyi pernyataan di situs resmi Everton.

Baca Juga:

Sebelumnya, kubu Milan sempat mengumumkan deal terkait Deulofeu rampung pada Jumat (20/1/2017).

Hanya, pengumuman di Twitter Rossoneri langsung dihapus karena kubu Everton mengklaim belum menyepakati formula kepindahan sang pemain.

Bagi Milan, Deulofeu bakal menjadi opsi tambahan menarik di mata pelatih Vincenzo Montella demi memperkuat lini serang.


Editor : Beri Bagja
Sumber : AC Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X