Gagal Cetak Gol pada Menit Ke-31, Edin Dzeko Malu

By Septian Tambunan - Senin, 23 Januari 2017 | 08:46 WIB
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chievo dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 22 Desember 2016.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chievo dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 22 Desember 2016.

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (30), merasa malu karena dirinya membuang peluang emas dalam laga Serie A kontra Cagliari di Stadion Olimpico, Minggu (22/1/2017).

Laga tersebut dimenangi AS Roma dengan skor 1-0 berkat gol dari Edin Dzeko (menit ke-55).

Namun, Dzeko kurang puas dengan penampilannya karena menyia-nyiakan umpan matang Daniele de Rossi pada menit ke-31.

Dzeko yang tinggal menyontek bola dari jarak dekat gagal menunaikan tugas dengan sempurna sehingga bola lemah dari sepakannya sangat mudah ditangkap kiper Cagliari, Rafael.

"Memalukan saya gagal mencetak gol pada babak pertama, tetapi saya tampil dengan determinasi lebih pada babak kedua," kata Dzeko kepada Mediaset Premium.

"Kami harus melanjutkan performa ini bersama-sama. Kami tidak harus melihat hasil dari tim lain, melainkan fokus pada kemenangan kami sendiri," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Saat ini, Roma menempati peringkat kedua klasemen lewat perolehan 47 poin. Mereka hanya tertinggal satu poin dari sang pemuncak, Juventus.

Tiga poin di markas sendiri juga disambut antusias oleh pelatih Roma, Luciano Spalletti.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium, Opta Paolo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X