Diusir Wasit Saat Inter Menang, Stefano Pioli Menyesal

By Septian Tambunan - Senin, 23 Januari 2017 | 06:41 WIB
Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menunjukkan ekspresi kecewa dalam laga Serie A kontra Chievo di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 14 Januari 2017.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menunjukkan ekspresi kecewa dalam laga Serie A kontra Chievo di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 14 Januari 2017.

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menyesal karena harus diusir wasit Massimiliano Irrati dalam laga Serie A kontra Palermo di Stadion Renzo Barbera, Minggu (22/1/2017).

Pertandingan tersebut dimenangi Inter Milan dengan skor 1-0 berkat gol dari Joao Mario (menit ke-65).

Kemenangan ini dinodai dengan dikeluarkannya Cristian Ansaldi dari lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-79.

Keputusan wasit Massimiliano Irrati langsung diprotes keras oleh Pioli. Akibatnya, Pioli turut diusir dan terpaksa menyaksikan timnya berlaga dari tribune.

"Irrati mengusir karena saya berjalan keluar dari area teknik pelatih. Akan tetapi, saat itu permainan sedang berhenti jadi saya pikir tidak masalah. Walaupun begitu, saya keliru dan harus menerima akibatnya," kata Pioli.

Pelatih berusia 51 tahun ini tetap menganggap anak asuhnya tak layak menerima kartu merah seusai mengganjal pemain Palermo, Ilija Nestorovski.

Baca Juga:

"Ansaldi seharusnya tidak mendapat kartu merah. Lapangan sangat licin sehingga sulit baginya untuk berhenti. Dia bahkan berusaha menarik kakinya untuk menghindari benturan yang lebih buruk," ujar Pioli.

Terlepas dari hukuman yang dia dan Ansaldi terima, Pioli puas dengan kemenangan timnya.

"Penampilan yang luar biasa. Kami tidak membiarkan mereka melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran," kata Pioli.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium, inter.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X