Juventus Vs Lazio: Misi Partai Ke-300 Allegri

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 22 Januari 2017 | 17:18 WIB
Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Atalanta dalam pertandingan perempat final Coppa Italia di Juventus Stadium, Turin, Italia, 11 Januari 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Atalanta dalam pertandingan perempat final Coppa Italia di Juventus Stadium, Turin, Italia, 11 Januari 2017.

Juventus berhasrat kembali ke jalur kemenangan pasca-ditaklukkan 1-2 oleh Fiorentina pada laga Serie A pekan lalu. Hal itu bakal dibuktikan pasukan Massimiliano Allegri saat menjamu Lazio, Minggu (22/1/2017).

Pada laga kontra Fiorentina, performa Juventus memang tergolong mengecewakan. Mereka harus tertinggal dua gol lebih dulu sebelum memperkecil skor lewat Gonzalo Higuain.

Dengan demikian, posisi Juventus sebagai pemuncak klasemen Serie A pun terancam oleh para pesaingnya.

Sang hitam-putih kini hanya unggul satu poin atas AS Roma dan Napoli, meskipun dua klub terakhir memainkan satu partai lebih banyak dari Juventus.


Tantangan Juventus untuk meraih tripoin dari Lazio tentunya tak akan mudah, mengingat Lazio sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena hasil laga sebelumnya.

Tim asuhan Simone Inzaghi tercatat memenangi dua partai Serie A terakhirnya yakni kontra Crotone (1-0) dan Atalanta (2-1).

Selain itu, mereka juga baru saja memetik kemenangan 4-2 atas Genoa pada laga babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (18/1/2017).

Saat ini, Lazio pun berada di urutan keempat pada papan klasemen Serie A. Mereka mengemas 40 poin dari 20 pertandingan.

"Saya harus melemparkan pujian kepada Inzaghi. Sebab, Lazio tampil dengan kualitas dan organisasi yang baik," ujar Allegri.

Menariknya, pertandingan kontra Lazio akan menjadi partai ke-300 Allegri di kompetisi tertinggi Italia.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.