Pemain Inter Diminta Tidak Besar Kepala di Markas Palermo

By Minggu, 22 Januari 2017 | 13:25 WIB
Striker Inter Milan, Ivan Perisic, merayakan gol bersama rekan setimnya , Mauro Icardi (kiri), saat melawan Chievo dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion San Siro, Milan, pad a14 Januari 2017.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Striker Inter Milan, Ivan Perisic, merayakan gol bersama rekan setimnya , Mauro Icardi (kiri), saat melawan Chievo dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion San Siro, Milan, pad a14 Januari 2017.

Inter memiliki wajah baru yang lebih segar setelah Stefano Pioli datang. Saat ini, I Nerazzurri sedang dalam rentetan tujuh kemenangan berurutan di semua ajang. Palermo menjadi target terdekat Inter.

Penulis: Anggun Pratama

Sudah lama Inter tidak bisa menang dalam tujuh laga berurutan. Rentetan tujuh kemenangan tanpa jeda terakhir terjadi pada November 2012.

Saat itu, I Nerazzurri malah dalam rangkaian 10 kemenangan tanpa henti yang dimulai pada September 2012.

Rentetan tersebut terhenti di tangan Atalanta pada 11 November 2012 ketika kalah 2-3.

Baca juga:

 

Sejak hasil buruk itu, Inter besutan Andrea Stramaccioni sulit bangkit hingga dirinya kehilangan posisi di tengah musim dan Inter menyelesaikan Serie A 2012-2013 di posisi sembilan.

Pendahulu Stramaccioni, Claudio Ranieri juga membuat rentetan kemenangan panjang, sebanyak delapan laga. Rentetan itu dimulai pada awal Desember 2011 hingga Januari 2012.

Lagi-lagi setelah rentetan kemenangan itu, Inter besar kepala dan sulit menang.

Dalam tujuh laga setelah deret kemenangan tersebut, Sang Biru-Hitam kalah enam kali dan cuma sekali imbang.

Ranieri pun kehilangan jabatan dan digantikan oleh Strama.

Inter lantas menyelesaikan Serie A 2011-2012di peringkat enam.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.735


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X