AC Milan Kalah, Montella Tetap Puas

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 22 Januari 2017 | 11:35 WIB
Pelatih AC Milan, Vicenozi Montella, dalam laga kontra Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (16/1/2017)
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Pelatih AC Milan, Vicenozi Montella, dalam laga kontra Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (16/1/2017)

Meski timnya kalah 1-2 dari Napoli, pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menilai timnya menunjukkan level permainan setara dengan lawan mereka pada laga di San Siro, Sabtu (21/1/2017).

Milan takluk lewat gol Lorenzo Insigne pada menit ke-6 dan Jose Callejon menit ke-9. I Rossoneri baru mendapat gol hiburan pada menit ke-37 lewat aksi Juraj Kucka.

Menurut Montella, penampilan Milan tidak jelek meski gagal meraup satu poin. Di mata eks pemain AS Roma tersebut, Napoli memang tampil lebih bagus.

"Lawan kami bermain sangat bagus dan mencetak gol cepat. Milan memang terkejut karena dua gol itu, tetapi kami tidak panik," kata Montella.

Dia pun tetap senang melihat progres yang ditunjukkan para pemainnya di lapangan hijau.

"Saya menikmati pertandingan melawan Napoli dan saya yakin para penonton juga demikian. Saya puas dengan penampilan Milan melawan tim sekelas lawan kami hari ini," kata Montela.

"Jangan lupakan bahwa Napoli adalah runner-up Serie A dan akan menghadapi Real Madrid di Liga Champions," tuturnya lagi.

Meski tidak kecewa, Montella tidak bisa membantah bahwa kekalahan tersebut semakin menjauhkan Gianluigi Donnarumma dkk dari zona Liga Champions.

Baca juga:

Saat ini, AC Milan berada di peringkat kelima Serie A dengan koleksi 37 poin.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.