Titik Terang Transfer Deulofeu ke AC Milan

By Sabtu, 21 Januari 2017 | 09:21 WIB
Gelandang Everton, Gerard Deulofeu (kiri), berduel dengan bejk Sunderland, Patrick van Aanholt, dalam laga Premier League di Stadium of Light, 12 September 2016.
SCOTT HEPPELL/AFP
Gelandang Everton, Gerard Deulofeu (kiri), berduel dengan bejk Sunderland, Patrick van Aanholt, dalam laga Premier League di Stadium of Light, 12 September 2016.

Sekitar 10 hari menjelang ditutupnya bursa transfer Januari 2017, tifosi Milan masih menunggu Il Diavolo Rosso melakukan perekrutan lain pada mercato kali ini.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Sampai Kamis (19/1/2017), Milan baru mendatangkan kiper Marco Storari dari Cagliari. Dia ditukar dengan Gabriel. Storari hanya ban serep, yang pengalamannya diharapkan bisa melapis Gigio Donnarumma.

Milan masih berusaha menggaet winger Everton, Gerard Deulofeu. Negosiasi dengan Everton berjalan alot, tapi Sky Sport Italia mengklaim mulai ada titik terang.

Milan tidak bisa mengeluarkan uang karena mereka dalam proses pengambilalihan kepemilikan klub oleh Sino-Europe Sports. I Rossoneri jadi hanya menawarkan maksimal proposal peminjaman dengan opsi untuk membeli pada akhir musim nanti.

Everton tadinya menginginkan bentuk peminjaman yang lebih tinggi daripada tawaran Milan.

"Posisinya simpel. Kami hanya ingin meminjam lepas atau meminjam dengan opsi membeli. Everton mau kami meminjam, tapi wajib membeli," kata CEO Milan, Adriano Galliani.

Sky Sports mengklaim The Toffeess mulai melunak. Mereka dikabarkan bisa menerima proposal peminjaman dan opsi pembelian. Tapi, negosiasi ini jadi harus melibatkan Barcelona.

Baca Juga:

Pasalnya, Barcelona mempunyai opsi pertama untuk membeli Deulofeu pada akhir musim nanti. Hal itu termasuk dalam klausul pembelian balik saat mereka menjual Deulofeu secara permanen ke Everton pada Juli 2015.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.