Modal Inter untuk Datangkan Messi

By Anju Christian Silaban - Kamis, 19 Januari 2017 | 20:30 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Las Palmas dalam laga di Camp Nou, Sabtu (14/1/2017)
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Las Palmas dalam laga di Camp Nou, Sabtu (14/1/2017)

 Diego Milito menilai mantan klubnya, Inter Milan, punya kans untuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona.

Masa depan Messi tengah diragukan. Kontrak bintang asal Argentina itu bersama Barcelona bakal berakhir pada 30 Juni 2018.

Kedua belah pihak sempat menjalani negosiasi, tetapi tidak menemui kata sepakat. Tak ayal, Messi dikhawatirkan bakal hengkang dengan status bebas transfer.

Menurut Milito, situasi itu bisa dimanfaatkan Inter dengan "mengutus" Javier Zanetti, yang kini menjabat sebagai wakil presiden.

Milito, Zanetti, dan Messi memang sempat bekerja sama di tim nasional Argentina. Bahkan, Zanetti pernah menjabat sebagai kapten jauh sebelum Messi.

"Zanetti memiliki hubungan luar biasa dengan Messi. Dia adalah orang yang mampu meyakinkan Messi untuk datang ke Inter. Transfer tersebut bakal terasa luar biasa," tutur Milito.

Hanya, skenario tersebut ditepis oleh ayah sang pemain, Jorge Messi. Dia melihat terlalu jauh untuk membicarakan wacana transfer anaknya.

Terlebih lagi, Barcelona masih memiliki 18 bulan untuk meyakinkan Messi terkait kontrak baru.

"Tidak ada kemungkinan buruk perihal kepergian Messi," tutur sang ayah.

Buat Barcelona, Messi memang terlalu berharga dilepas. Dia tergolong produktif dengan catatan 483 gol dan 221 assist dalam 557 partai bersama tim beralias La Blaugrana.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Corriere dello Sport, Cadena Ser


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.