Legenda Juventus Ungkap Pernah Didekati Jose Mourinho

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 9 Desember 2016 | 06:19 WIB
Pemain sayap Pavel Nedved mencetak gol tunggal di pertandingan babak penyisihan Grup C Liga Champions melawan Bayern Muenchen ketika masih berseragam Juventus pada 19 Oktober 2004 di Stadion Delle Alpi.
TOM SHAW/GETTY IMAGES
Pemain sayap Pavel Nedved mencetak gol tunggal di pertandingan babak penyisihan Grup C Liga Champions melawan Bayern Muenchen ketika masih berseragam Juventus pada 19 Oktober 2004 di Stadion Delle Alpi.

Eks gelandang Juventus, Pavel Nedved, mengungkapkan bahwa dia pernah didekati oleh Internazionale Milan saat masih dilatih oleh Jose Mourinho.

Nedved memperkuat Juventus dari 2001 hingga 2009. Eks pemain asal Republik Ceska tersebut tetap mempertahankan relasi dengan mantan klubnya setelah pensiun.

Pada 2015, dia pun diangkat sebagai wakil presiden klub.

Menurut Nedved, rival Juventus, Inter Milan, pernah mendekati dirinya. Manajemen I Nerrazzuri menginginkannya pindah pada awal musim 2009-2010 dan bekerja sama dengan pelatih Inter ketika itu, Jose Mourinho.

"Jose memang mendekati saya. Dia tahu saya ingin sekali memenangi Liga Champions, tetapi saya tidak mungkin ke Inter. Kami tidak akan cocok," kata Nedved.

Sosok yang juga pernah memperkuat Lazio tersebut tidak menampik kemungkinan mengikuti Mourinho seandainya dia melatih klub lain.

Nedved pun tidak menyesal melewatkan kesempatan menang Liga Champions bersama sosok yang dijuluki The Special One itu.

[video]http://video.kompas.com/e/5238337560001_v1_pjuara[/video]

Baca Juga:

"Kalau dia menelepon dari klub lain, saya akan datang untuknya. Namun, saya tidak bisa ke Inter Milan. Tidak masalah kalau saya tidak memenangi Liga Champions bersama mereka," kata Nedved.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.