Napoli Lanjutkan Tren Kemenangan, Sarri Masih Belum Puas

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 Oktober 2016 | 20:45 WIB
Ekspresi pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dalam pertandingan Serie A 2016-2017 menghadapi Empoli FC di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 26 Oktober 2016.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Ekspresi pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dalam pertandingan Serie A 2016-2017 menghadapi Empoli FC di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 26 Oktober 2016.

Napoli berhasil melanjutkan tren positif setelah sukses membungkam Empoli dengan skor 2-0 di Stadio San Paolo, Rabu (26/10/2016). Meski demikian, pelatih Maurizio Sarri masih belum puas.

Napoli mengalahkan Empoli berkat gol dari Dries Mertens pada menit ke-51 dan Vlad Chiriches (81'). Tiga poin dari laga ini membuat Il Partenopei menduduki posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

Hasil ini melanjutkan tren positif Napoli dengan meraih dua kemenangan beruntun. Sebelumnya, Il Partenopei meraih kemenangan 2-1 kontra Crotone, Minggu (23/10/2016), usai alami tiga kekalahan beruntun sebelumnya.

Napoli tampil sangat menguasai pertandingan dan menciptkan banyak peluang. Namun, Sarri melihat bahwa penampilan lini depan tim tidak memuaskan.

Baca Juga:

"Kami masih perlu menghilangkan saat-saat di mana tim mengalami kebuntuan seperti yang sudah terjadi dalam pertandingan lainnya," kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Kami memang memiliki 23 kali tembakan ke gawang, tetapi tidak boleh membuat kesalahan. Kinerja tim tidak buruk dan masih bisa diterima," tuturnya.

Sarri pun mengaku akan terus berusaha meningkatkan ketajaman lini serang tim yang kini tengah kehilangan striker utamanya.

Napoli tidak bisa menampilkan Arkadiusz Milik karena mengalami cedera panjang. Sedangkan Manolo Gabbiadini mendapat sanksi larangan bermain akibat kartu merah pada laga kontra Crotone.

[video]http://video.kompas.com/e/5186606477001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.