Hujan Kartu di Laga Genoa Vs Milan?

By Selasa, 25 Oktober 2016 | 20:42 WIB
Pemain AC Milan, M'baye Niang, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chievo dalam pertandingan Serie A di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia, 16 Oktober 2016.
DINO PANATO/GETTY IMAGES
Pemain AC Milan, M'baye Niang, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Chievo dalam pertandingan Serie A di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia, 16 Oktober 2016.

Pertemuan pekan ke-10 Serie A 2016-2017 antara Genoa melawan Milan, Selasa (25/10), bisa diwarnai banyaknya kartu yang dikeluarkan wasit.

Penulis: Theresia Simanjuntak

Baik Genoa maupun Milan sama-sama menerima banyak hukuman, dari kartu kuning hingga kartu merah di Serie A musim ini.

Mengenai kartu kuning, hingga pekan ke-9 Genoa menerima 25 buah, sementara Milan punya 22. Di sisi lain, kartu merah Genoa sudah lima buah, terbanyak di liga musim ini. Milan punya tiga.

Semakin menekankan potensi banyaknya kartu, bentrokan kedua tim belakangan memang dihujani hadiah dari wasit. Ada 20 kartu kuning dan dua kartu merah lahir dalam tiga pertemuan terakhir Genoa dan Milan.

Kemungkinan Genoa menerima lebih banyak kartu ketimbang pasukan Vincenzo Montella sangat besar. Dalam enam gim Serie A terkini, mereka mendapat 18 kartu kuning dan lima kartu merah.

Milan, yang memenangi empat laga dan seri sekali dalam lima partai liga terbaru, bisa memanfaatkan lemahnya kedisiplinan tuan rumah memancing Genoa membuat kesalahan di area penalti.

Setelah Roma (5 gol), Milan pemilik gol penalti terbanyak kedua di Serie A musim ini (3).

Melawan Genoa akan menjadi kesempatan bagi M'Baye Niang menambah pundi-pundi golnya yang kini berada di angka tiga (satu gol penalti).

Niang, yang dipinjamkan ke Genoa pada 2015, belum pernah membobol jala tim itu meski telah menghadapinya sebanyak tiga kali.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.710


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X