Kontrak Baru, Gaji Donnarumma Naik 18 Kali Lipat

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 21 Oktober 2016 | 13:25 WIB
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, memberi penghormatan kepada fan AC Milan di akhir laga lanjutan Serie A 2016-2017 melawan Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 21 Agustus 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, memberi penghormatan kepada fan AC Milan di akhir laga lanjutan Serie A 2016-2017 melawan Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 21 Agustus 2016.

Upaya AC Milan untuk menjadikan Gianluigi Donnarumma sebagai figur yang mewakili masa depan mereka tidak main-main.

Gianluigi Donnarumma, kiper yang saat ini masih berusia 17 tahun, sukses menembus tim utama Milan sejak musim lalu. Awalnya hanya berstatus penjaga gawang ketiga, Donnarumma mampu melewati kiper-kiper lain yang lebih senior.

Dia tampil meyakinkan secara konsisten di bawah mistar dan menjadi pilihan nomor satu Milan sampai sekarang. Lesatan karier Donnarumma jelas tidak luput dari pantauan klub lain.

Tak kurang dari Real Madrid, Manchester United, dan Juventus disebut tertarik merekrut kiper kelahiran 25 Februari 1999 itu.

Milan jelas tidak mau kehilangan seorang pemain yang bisa menjadi andalan mereka mungkin dalam 15 tahun ke depan. Pergerakan untuk mengikat Donnarumma pun dimulai sejak awal musim ini.

Tuttosport mengabarkan mulai ada titik terang. Donnarumma akan menandatangani kontrak baru yang mengikatnya sampai 2022 saat ia genap berusia 18 tahun pada Februari nanti.

Milan tahu Donnarumma mempunyai kualitas dan kualitas itu harus dihargai tinggi.

Karenanya, dalam kontrak baru, Donnarumma mendapatkan bayaran yang "wah".


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.