Totti Ingin Rayakan Ultah Ke-40 dengan Suasana Penuh Damai

By Verdi Hendrawan - Selasa, 27 September 2016 | 12:17 WIB
Selebrasi kapten AS Roma, Francesco Totti, usai mencetak gol dalam pertandingan Serie A 2016-2017 menghadapi Torino di Stadio Olimpico, Turin, Italia, pada 25 September 2016.
TULLIO M PUGLIA/GETTY IMAGES
Selebrasi kapten AS Roma, Francesco Totti, usai mencetak gol dalam pertandingan Serie A 2016-2017 menghadapi Torino di Stadio Olimpico, Turin, Italia, pada 25 September 2016.

Kapten AS Roma, Francesco Totti, merayakan hari ulang tahun ke-40 pada Selasa (27/9/2016). Il Capitano berharap bisa merayakan momen bahagia itu dengan suasana damai bersama klub.

Hubungan Totti dengan Roma kini tengah memanas. Hal ini menyangkut kesempatan bermain dan perlakuan Giallorossi terhadap Totti yang dianggap tidak layak.

Dalam enam pertandingan awal Serie A musim 2016-2017, Totti baru diberi kesempatan bermain empat kali oleh pelatih Luciano Spalletti. Tiga di antaranya ia lakoni sebagai pemain pengganti.

Jumlah tersebut dipandang tidak layak diberikan kepada Totti. Selain karena tidak sedang mengamai cedera, Totti pun tampil gemilang dengan mencetak dua gol.

Bahkan, dalam 10 pertandingan terakhir, Totti berhasil mencetak enam gol dan empat assist.

Hal ini sempat membuat istri Totti, Ilary Biasi, marah-marah kepad klub, terutama Spalletti. Sang istri menyebut sang pelatih bersikap "kekanak-kanakan".

"Kata-kata Ilary ini membuat saya semakin menyadari bagaimana seorang wanita yang mencintai Anda menanggapi masalah suaminya," kata Totti dikutip dari Football Italia, Senin (26/9/2016).

"Saya menyadari betapa ia sangat menderita dengan ketidaknyamanan saya pada musim lalu. Namun, hari ini saya ingin menekankan bahwa saya telah kembali memiliki keharmonisan total dengan Presiden (James) Pallotta dan pelatih Spalletti."

Baca Juga:

Totti berharap kondisi ini bisa terjalin dengan baik. Terlebih, ia akan merayakan ulang tahun ke-40 yang bisa menjadi perayaan terakhir bersama klub sebelum kontraknya berakhir pada Juni 2017 jika tidak kembali mendapatkan perpanjangan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.