Inter Segera Depak Biabiany ke Klub China?

By Verdi Hendrawan - Selasa, 27 September 2016 | 11:41 WIB
Gelandang Inter Milan, Jonathan Biabiany, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Udinese di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 23 April 2016.
MARCO LUZZANNI/GETTY IMAGES
Gelandang Inter Milan, Jonathan Biabiany, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Udinese di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 23 April 2016.

Inter Milan dikabarkan akan mendepak gelandang Jonathan Biabiany dari skuat. Pemain asal Prancis itu akan dilepas ke klub Liga Super China, Jiangsu Suning.

Masa depan Biabiany di Inter tidak menentu. Keberadaan pemain berusia 28 tahun itu disebut-sebut sudah tidak dibutuhkan lagi pelatih Frank de Boer.

Biabiany tidak menjadi bagian dari rencana De Boer di Inter. Meski tidak ada pemberitahuan nyata, dengan melihat kesempatan bermain yang diberikan kepada Biabiany, rumor tersebut bisa saja benar.

Pada musim 2015-2016 bersama Roberto Mancini, Biabiany tampil dalam 20 laga Serie A. Bersama De Boer, Biabiany baru bermain 58 menit, itu pun di dapat pada laga Liga Europa menghadapi Hapoel Beer-Sheva.

Baca Juga:

Seperti dikabarkan Calciomercato.com, kondisi ini telah membuat Biabiany mempertimbangkan kemungkinan hengkang dari Inter. Pilihan terbesar yang saat ini dimiliki mantan pemain Parma itu adalah ke China bersama Jiangsu Suning.

Manajemen Inter bisa melepas Biabiany ke Jiangsu tanpa banyak pertimbangan. Pasalnya, kedua klub tersebut berada di bawah naungan manajemen yang sama, yaitu Suning Group.

Inter bisa melepas Biabiany dengan status pinjaman atau permanen. Transfer ini juga bisa menekan beban gaji Nerazzurri yang sudah cukup tinggi.

Biabiany pun dipercaya tidak akan keberatan menjadikan Jiangsu sebagai pelabuhan berikutnya. Selain gaji yang cukup besar, banyaknya pemain bintang dunia yang berkompetisi di Liga Super China juga bisa menjadi daya tarik tersebdiri baginya.

[video]http://video.kompas.com/e/5140712821001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : calciomercato.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X